Dalam rangka melaksanakan amanat dari Direktorat Diktis Depag RI berupa Centre of Excellence dalam ”Kajian Fiqih dan Pola Pembelajarannya di Madrasah Aliyah”, maka INISNU Jepara menyampaikan Progress report pelaksanaan program dimaksud sebagai bahan evaluasi proses yang sedang berlangsung.
Progress report ini lebih bersifat informasi capaian-capaian sementara dari program yang bersifat multiyears ini yang sudah berhasil dilaksanakan, untuk selanjutnya – dengan progress report ini – para fihak yang berkompeten diharapkan dapat memberikan respons dan saran guna keberlanjutan program ini. Saran dan tentu juga koreksi diperlukan dalam sebuah program yang sedang berlangsung, sehingga kalau dimungkinkan ada indikasi kurang atau bahkan tidak sesuainya pelaksanaan dengan maksud dan tujuan dasar program centre of excellence ini, maka segera dapat dibetulkan sedini mungkin.
Dengan latar belakang dan tujuan sebagaimana dipaparkan di atas, maka berikut ini disampaikan laporan mengenai realisasi program dan penggunaan keuangan, sampai dengan bulan Januari 2012. Laporan selengkapkanya dapat didownload di sini. atau klik gambar download di bawah ini :